Ilmu Lingkungan UGM luluskan 26 Magister dan 5 Doktor pada Periode Mei 2023

10 Mei 2023, Wisuda Pascasarjana Universitas Gadjah Mada digelar di Grha Sabha Pamana dengan total peserta sebanyak 1.533 lulusan. Program Studi Ilmu Lingkungan juga berpartisipasi mewisuda 5 lulusan Program Doktor dan 26 Program Magister dengan rincian 6 lulusan Ilmu Lingkungan, 8 lulusan Minat Pengelolaan Lingkungan, 9 lulusan Minat Geo-Informasi untuk Manajemen Bencana dan 3 lulusan Minat Teknologi Pembangunan Berkelanjutan.

“Selamat dan barokah, semoga ilmunya dapat memberi manfaat untuk semua.” Ucapan selamat dari Prof. Dr. Eko Haryono, M.Si. Ketua Prodi S3 Ilmu Lingkungan.

“Selamat dan sukses untuk semuanya, semoga berguna untuk kedepannya” ucapan dari Prof. Dr. Ignasius Loyola Setyawan Purnama, M.Si. Ketua Prodi S2 Ilmu Lingkungan.

“Studi S3 memerlukan kesabaran dan kekuatan, namun dengan dukungan berbagai pihak dan komitmen yang kuat, akhirnya terselesaikan, terimakasih” ucap haru dari Eka Sulistyowati, salah satu peserta wisuda. Lulus, terang Eka, bukanlah akhir dari segalanya, akan ada tugas besar menanti di masa depan. Eka menambahkan pesan, “Bagi yang belum lulus, ini hanya persoalan waktu dan kesabaran. Bersabar, pasti akan sampai finish.”

Berbagai untaian ucapan selamat mengalir dari seluruh civitas akademika Program Studi Ilmu Lingkungan ke para wisudawan. Kesan pesan haru perasaan wisudawan juga tercurah selepas prosesi wisuda. Harapan Program Studi, wisudawan dapat melanjutkan kiprah pengabdian untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat.

 

Penulis: Ulyn